Monday, March 26, 2012

Solusi Masalah Ringer / Buzzer / Speaker Handsfree Nokia 500

  Image by Gsm angel

Berikut solusi lain untuk Nokia 500 masalah speaker. Sebelumnya kami tunjukkan pembicara lubang suara solusi masalah, kali ini kami mendapat bagian bel pembicara untuk mengatasi dengan.
Dalam solusi ini menunjukkan jalur garis sambungan dari Nokia 500 IHF speaker dan komponen-komponennya.
Anda dapat menggunakan ini untuk memecahkan masalah jika tidak ada audio apapun dapat didengar melalui speaker, seperti nada dering, musik dan dalam mode tangan keras gratis. Anda mungkin menemukan komponen yang saya disorot di bawah gambar dan memeriksa bahwa daerah tertentu untuk kerusakan mungkin mungkin terjadi. Pembicara adalah diganti dan memperbaiki masalah seperti ini adalah tidak banyak cukup keras. Masalah ini mungkin hanya kadang-kadang terjadi jika perangkat menderita basah rusak dan atau tanpa sengaja sangat menjatuhkan.

Petunjuk untuk memperbaiki Nokia 500 masalah IHF Speaker:
1. Periksa perakitan speaker IHF untuk kemungkinan rusak dan atau sejajar. Gunakan multimeter untuk memeriksa saya, ganti jika sudah rusak.
2. Jika pembicara tidak apa-apa, periksa dan bersihkan bantalan terminal pembicara kontak. Korosi mungkin melemah dan melonggarkan koneksi.
3. Trace + speaker dan pembicara-koneksi ke setiap komponen tertentu di mana ia sedang terhubung.
4. Cek dan ganti filter kapasitor dan komponen resistor.
5. Jika metode di atas tidak mengatasi masalah, bagian yang rusak mungkin adalah chip GAZOO.
Pengerjaan ulang atau menggantinya mungkin hanya mengatasi masalah, tapi itu tugas membutuhkan keterampilan penyolderan yang baik. Jadi, jangan menyentuh chip yang jika Anda belum cukup pengetahuan dalam reballing array bola grid (BGA) chip. Khususnya bahwa IC untuk itu juga memegang sebagai integrator kekuatan seluruh sirkuit.