Monday, March 26, 2012

Solusi Masalah Nokia C2-03 White Screen, No LCD Screen Display



Solusi ini mencakup untuk memperbaiki masalah Tampilan untuk Nokia C2-03, C2-06 dan C2-08 Dual SIM kartu telepon slider. Ini adalah petunjuk hanya sederhana tentang bagaimana memecahkan masalah tampilan seperti layar putih, layar kosong atau hitam. Saya mengacu masalah tampilan yang Anda mungkin masih mendengar audio dari perangkat seperti nada sambutan, nada tanda peringatan atau nada dering., Dan solusi ini mencakup untuk troubleshooting hardware saja.

Beberapa layar putih yang disebabkan oleh kegagalan firmware. Jadi, jika Anda dapat mencoba untuk mencari tahu baik Anda akan melakukan kalibrasi perangkat lunak atau perangkat keras melakukan hal-hal sebagai berikut.
Power up perangkat, amati jika Anda masih bisa mendengar nada diterima. Cobalah untuk mengirim pesan atau panggilan telepon dan melihat apakah peringatan atau nada dering masih di sana. Jika Anda masih bisa mendengarnya, maka masalahnya adalah pada kegagalan hardware, Jika tidak ada respon sama sekali dan hanya saham di layar putih maka masalahnya terletak pada firmware.

Cara untuk memperbaiki Nokia C2-03 layar Putih dan masalah tampilan lain seperti layar biru, layar kosong atau kosong.
Jika Anda mencoba untuk memperbaiki masalah firmware, cukup flash telepon untuk versi firmware asli. Versi firmware untuk Nokia C2-03 adalah RM-702.

Jika Anda memiliki masalah hardware, ikuti petunjuk sederhana di bawah ini.
1) Periksa flex dan LCD pin untuk pin koneksi, memastikan bahwa itu adalah benar dalam kontak yang baik. Sebuah kontak lemah atau melonggarkan akan menyebabkan masalah tampilan.
2) Periksa layar LCD untuk rusak mungkin atau retak. Jika Anda tidak yakin lebih baik memiliki LCD tambahan di tangan hanya untuk beberapa pengujian.
3) Periksa kabel rakelmartins pita untuk rusak mungkin. Sejak Nokia C2-03 merupakan ponsel slider, kemungkinan masalah tampilan adalah disebabkan oleh kegagalan flex.
4) Jika kedua flex dan LCD sudah dikonfirmasi kerja dan oke. Anda kemudian dapat melanjutkan dalam mengatasi masalah komponen tertentu di papan C2-03 Nokia PCB.
5) Lihat solusi di bawah ini, periksa komponen disorot sekitarnya, membersihkannya jika ada oksidasi terlihat.
6) Periksa setiap komponen penyaring tampilan, melakukan pengerjaan ulang, resolder atau menggantinya.
Solusi ini juga dapat bekerja pada Nokia C2-06 dan C2-08 Nokia dual SIM telepon kartu, karena keduanya adalah sama seperti Nokia C2-03 papan PCB.