Monday, March 26, 2012

solusi masalah Nokia 5130 Auto restart

Berikut adalah Nokia 5130 XpressMusic solusi bahwa kita menghidupkan kembali untuk permintaan tertentu, dan ini mencakup di auto mematikan dan sering restart masalah. Masalah ini akan menyebabkan telepon secara otomatis mematikan bahkan tanpa mematikannya atau menyentuh apa-apa.
Image by : Gsm angel

Untuk memperbaiki masalah ini Anda mungkin mencoba untuk flash, memulihkan atau memperbarui firmware perangkat, Anda dapat menggunakan versi yang lebih tinggi tersedia seperti file flash rm-495 7.95, kita sudah diuji untuk Nokia 5130c XpressMusic.

Kadang-kadang kalibrasi perangkat lunak tidak mengatasi masalah, seperti Anda berhasil flash kali ponsel firmware banyak menggunakan perangkat Anda berkedip tapi masalahnya masih keluar. Beberapa masalah adalah penyebab oleh komponen perangkat keras yang rusak. Solusi di bawah ini menunjukkan beberapa komponen yang jika rusak atau menjadi penyebab oleh oksidasi akan menghasilkan untuk otomatis mematikan masalah.

Resistor saringan ESD pada tombol switch juga menyebabkan masalah jika rusak atau teroksidasi. Visual memeriksa itu, membersihkannya, mengganti atau menghapusnya, telepon akan tetap bekerja tanpa itu .. tetapi jauh lebih baik untuk menggantikannya karena hal itu merupakan komponen perlindungan ESD.
Keypad ESD / EMI filter jika korsleting atau teroksidasi, maka akan menyebabkan telepon menggantung atau dibekukan dan keypad tidak bekerja dan juga mematikan telepon, itu karena tombol daya juga terhubung.
Anda bisa membersihkannya terlebih dahulu, atau pengerjaan ulang.